Minggu, 29 Desember 2013

Tubbing Goa Pindul, Wonosari

Akhirnya kesini juga setelah beberapa kali ke Jogjakarta dan ga pernah sempet buat mampir kesini.
Yak, Gua Pindul ada di selatan, sebenernya hampir ke barat dari DIY
Perjalanan ke Gua Pindul ini memakan waktu kurang lebih 1.5 jam jika menggunakan motor. Disarankan pake motor sih, selain murah, juga lebih bebas dan ga pusing nentuin angkutan apa yang mau dipakai.

Sewa motor di jogjakarta bisa dibilang murah ko, cuman 40rb selama 24 jam.

Tempat wisata gua pindul satu pengelola sama tempat wisata arung jeram sungai Oyo. Biaya masuk wisata gua pindul hanya Rp 30.000 ajaa~~

pintu masuk gua pindul

Mungkin karena lagi musim liburan, macetnya parah banget. Bukan macet di jalannya sih, macet mau masuk gua pindulnya
Buset banget emang -_- sampe satu jam di jemur depan gua


Asli ini kulit udah item, makin aja gosonggg~
Perjalanan di dalem gua pindul asik banget. Tenang, gelap, nyaman, ngantuk, khusyuk banget. Kebetulan dapet mas pemandu yang juga asik diajak ngobrol.

Pinuh tjoy!



ini pintu keluarnya, kita boleh berenang disini :D
Pokonya gua pindul top bgt deh, kalau ga lagi musim liburan....

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar